Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

Kirim Desain Kaos Mangrove, Dapat Uang Royalti! Mau?

Semarang - KeSEMaTOKO memberikan kesempatan kepada Anda yang memiliki kemampuan dalam bidang desain kaos mangrove, untuk mengirimkan desain kaos mangrove Anda kepada kami untuk kami produksi dan mendapatkan uang royalti, dari setiap kaos mangrove yang berhasil terjual. Bila Anda berminat, kami persilahkan untuk mencermati ketentuan di bawah ini.

1. Kami mempersilahkan Anda untuk mengirimkan desain kaos mangrove terbaik Anda, ke email kami di kesemat@undip.ac.id dengan dua format, yaitu cdr atau format software desain lainnya dan jpeg-nya. Subject : Desain Kaos Mangrove KeSEMaTOKO. Penamaan file adalah mengikuti format Nama Depan Anda_Kota Asal_Judul Desain. Contoh : Rahmat_Salatiga_Mangroveku.

2. Desain kaos mangrove bebas, bertema kampanye konservasi, informasi, pengetahuan, pendidikan, dokumentasi dan penyelamatan ekosistem mangrove.

3. Desain kaos mangrove wajib hanya mempergunakan warna standar KeSEMaT, yaitu putih, coklat, kuning, hijau dan hitam (PUCOKUHITAM) serta menyematkan nama KeSEMaT dan www.kesemat.undip.ac.id.

4. Setiap desain kaos mangrove yang dikirimkan akan menjadi hak milik KeSEMaT, dan KeSEMaT akan mempergunakannya untuk tujuan kampanye penyelamatan ekosistem mangrove, dengan menyematkan nama desainer asli sebagai bentuk penghargaan kami.

5. Desain kaos mangrove akan dipilih oleh KeSEMaTOKO, dan untuk setiap desain yang terpilih akan ditampilkan di blog KeSEMaTOKO.

6. Untuk setiap desain kaos mangrove yang tidak terpilih akan tetap menjadi hak milik KeSEMaT, dan KeSEMaT akan mempergunakannya untuk tujuan kampanye penyelamatan mangrove, dengan menyematkan nama desainer asli sebagai bentuk penghargaan kami dan apabila dikemudian hari berhasil diproduksi, maka KeSEMaTOKO akan memberikan satu buah kaos mangrove kepada desainer asli, tanpa royalti.

7. Setelah ditampilkan di blog KeSEMaTOKO selama beberapa waktu, maka satu buah desain akan segera diproduksi oleh KeSEMaTOKO, apabila menempati peringkat pertama (terfavorit) dan setelah dipilih dan dikomentari oleh minimal 30 orang yang berbeda.

8. KeSEMaTOKO akan memproduksi kaos mangrove di peringkat pertama (tervaforit) tersebut dan akan kembali ditampilkan di blog KeSEMaTOKO untuk dijual secara bebas.

9. Setiap kaos mangrove yang berhasil terjual, akan mendapatkan royalti sebesar 10% dari KeSEMaTOKO. Uang royalti akan ditransfer ke rekening desainer.

10. KeSEMaTOKO akan memberikan satu buah kaos mangrove desainer kepada desainer dan laporan penjualan kaos mangrove desainer, untuk setiap bulannya.

11. Dengan mengikuti program ini, berarti Anda menyetujui kesepuluh poin yang tertera di atas.

Demikian tawaran menarik dari kami. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan royalti, mengembangkan bakat Anda, sekaligus membantu kami dalam menyelamatkan ekosistem mangrove Indonesia. Kami tunggu desain kaos mangrove terbaik Anda, ya. Semangat MANGROVER!

UPDATE : Terhitung sejak bergabung dengan CV. KeMANGI, maka tawaran di atas ini sudah tidak berlaku lagi. Harap maklum, ya. Terima kasih.

Produk Kami Lainnya

3 KOMENTAR:

Annis W mengatakan...

ukuran desainnya berapa x berapa ?

Unknown mengatakan...

Permisi, masih berlaku atau engga nih ya :)

KeSEMaT mengatakan...

Tawaran di atas ini sudah tidak berlaku lagi. Untuk koleksi kami terbaru, silahkan langsung menuju ke situs CV. KeMANGI, http://kemangi.co.id. Harap maklum, ya. Dan, terima kasih. :-)

Posting Komentar

  • Share
  • [i]