Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

Pesan Sekarang

CARA PEMESANAN
1. Silahkan pilih katalog mangrove yang tersedia di kategori READY STOCK di KeSEMaTOKO.
2. Lalu, silahkan pesan melalui a. email KeSEMaTOKO di kesemat@undip.ac.id atau b. telepon dan atau SMS ke Sdr. Oky +6285641748889.
3. Jangan lupa untuk mencantumkan: a. nama koleksi dan jumlahnya yang mau dibeli. b. sertakan juga alamat lengkap Anda disertai kode pos, untuk pengiriman barang dan c. NOMOR HP Anda.
4. Selanjutnya, kami akan mengirimkan nomor rekening kami.
5. Setelah transfer, silahkan Anda memberikan konfirmasi kepada kami via email kesemat@undip.ac.id, telepon atau SMS ke Sdr. Oky +6285641748889.
6. Barang akan diproduksi dan atau dikirimkan segera ke alamat Anda melalui pos, setelah pembayaran dilunasi.
7. Barang akan sampai di tujuan, dalam jangka waktu 1 sampai dengan 2 minggu, tergantung lokasi.
8. Setelah Anda terima dengan baik, mohon kiranya untuk sudi kiranya memberikan testimonial Anda di halaman TESTIMONIAL, untuk memberitahukan kepada kami, bahwa koleksi KeSEMaTOKO sudah Anda terima dengan baik, dan agar kami bisa lebih meningkatkan pelayanan mangrove kami kepada Anda.
9. Khusus untuk pemesanan ESLINK, bisa langsung dilakukan dengan cara menelepon atau SMS ke Sdr. Oky +6285641748889. ESLINK akan kami antarkan ke lokasi Anda, khusus hanya di sekitar Tembalang, Semarang.

PERHATIAN
1. Bagi pembeli yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya, dipersilahkan langsung berbelanja di Kantor KeSEMaT, Jl. Ngesrep Barat V/35 Semarang 50275.
2. Dengan membeli koleksi souvenir mangrove di KeSEMaTOKO, berarti Anda telah menyumbangkan uang Anda untuk penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia. Hasil dari penjualan Koleksi Kaos Mangrove KeSEMaT ini, sebagian akan didonasikan untuk membiayai program konservasi, penelitian, pendidikan, kampanye dan dokumentasi mangrove KeSEMaT, demi kelestarian ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia. Terima kasih atas partisipasi dari Anda. Semangat MANGROVER!

INFORMASI
KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT yang Anda butuhkan. Hubungi kami di E. kesemat@undip.ac.id W. www.kesemat.undip.ac.id P. +622470527552 F. +62247474698 CP. Sdr. Oky +6285641748889.

Produk Kami Lainnya

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

  • Share
  • [i]