Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

Bajux Dah Nyampe, Thanks Ya...

Balikpapan – KeSEMaTOKO. Adalah Sdri. Fatimah atau yang biasa kami sapa dengan Mbak Mbul, yang merupakan salah satu dari ratusan MANGROVER, yang tersebar di seluruh Indonesia, yang telah menjadi “pelanggan setia” KeSEMaTOKO, dan selalu mendukung serta menemani perjalanan KeSEMaT dalam menjalankan program-program kampanye mangrovenya. Gambar di samping ini adalah foto Mbak Mbul, pada Kamis, 31 Maret 2011, yang telah menerima paket kiriman dari kami, berisi koleksi terbaru T-shirt MANGROVER, bertuliskan “Save Mangrove Bird” (SMB), yang mulai 31 Maret 2011 ini, telah selesai kami launching di KeSEMaTOKO, setelah beberapa minggu sebelumnya, selesai kami produksi.

Mbak Fatimah yang berdomisili di Balikpapan ini, telah mengirimkan fotonya kepada kami, sembari berucap, “Bajux dah nyampe, thanks ya...”, yang memperlihatkan bahwa kiriman kaos SMB kami, Alhamdulillah telah sampai dan diterimanya dengan baik. Sebagai informasi, Mbak Mbul telah memesan kaos MANGROVER, jauh-jauh hari, saat kami masih dalam tahapan produksi SMB. Setelah berkomunikasi melalui SMS, akhirnya Mbak Fatimah memutuskan untuk memesan SMB, sebagai kaos mangrove pilihannya. Membutuhkan waktu sekitar 1 minggu, untuk memproduksi SMB dan 1 minggu juga, untuk mengirimkannya dari Semarang ke Balikpapan, hingga sampai ke tangan Mbak Mbul.

Semoga saja, dengan bantuan dari Mbak Fatimah, pada saat memakai kaos SMB ini di Balikpapan, maka setiap orang yang melihatnya, bisa semakin sadar dan mengerti akan pentingnya menjaga kelestarian burung yang berdomisili di mangrove, karena sampai saat ini, masih banyak perburuan ilegal terhadap burung-burung mangrove ini, untuk dimanfaatkan sebagai bahan makanan maupun awetan. Mari bersama-sama menjaga dan melestarikan burung-burung mangrove agar tetap beterbangan dengan leluasa hingga keberadaannya dapat tetap lestari sepanjang masa. Amin. Semangat MANGROVER!

Produk Kami Lainnya

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

  • Share
  • [i]