Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

Terima kasih DONATUR, Kaos MANGROVER Sudah Terdistribusi ke Seluruh Indonesia!

Semarang – KeSEMaTOKO. Lihatlah gambar di samping ini. Ini adalah beberapa buah contoh bukti pengiriman Kaos Mangrove merk MANGROVER kami, yang sampai dengan artikel ini ditulis, telah terdistribusi ke seluruh pelosok Indonesia. Pendistribusiannya sendiri dilakukan oleh KeSEMaTOKO, Toko Mangrove Online kami, mulai bulan Oktober tahun lalu sampai dengan sekarang. Berkat bantuan dari para donatur yang baik hati, yang membeli dan mendonasikan sebagian uangnya kepada kami, maka Kaos MANGROVER ini, berhasil melanglang buana ke Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Demak, Madiun, Surabaya, Malang, Madura, Kalimantan Tengah, Kupang, Makasar, Papua dan daerah-daerah lainnya di nusantara.

Selanjutnya, selain berkampanye, para donatur yang telah membeli dan memakai kaos mangrove kami ini, sejatinya juga telah ikut menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan MANGROVER untuk program rehabilitasi mangrove KeSEMaT. Terdekat, donasi yang diberikan oleh para donatur ini, akan disumbangkan secara langsung kepada Panitia MANGROVE RESTORATION (MANGRES) 2011, dengan konsep acara yang meliputi survei lokasi pembibitan dan penanaman, penyuluhan dan pengajaran mangrove kepada siswa-siswi SD hingga SMA, kampanye simpatik pembagian wayang mangrove, dan puncaknya yaitu penyulaman mangrove, yang akan diselenggarakan selama dua bulan penuh, mulai dari Februari sampai dengan Maret 2011 di Kelurahan Tapak, Tugurejo Semarang.

“Kabar gembira” terdistribusinya secara luas Kaos MANGROVER kami ini, sayangnya tidak diikuti dengan meningkatnya kesejahteraan mangrove di pesisir bumi. Laju kerusakan mangrove di Indonesia bahkan dunia, sampai dengan awal tahun 2011, masih saja tinggi. Hal ini dibuktikan dengan seringnya pemberitaan kasus-kasus reklamasi dan konversi lahan mangrove secara sembarangan tanpa kajian amdal mendalam, yang bisa ditemui hampir setiap saat di surat kabar-surat kabar dan situs-situs berita di dunia maya. Akibat dari hal ini, maka kerusakan mangrove di bumi, semakin hari semakin “optimal”, saja. Dengan demikian, masih dibutuhkan lebih banyak lagi para MANGROVER baik di tanah air maupun di luar negeri untuk bersama-sama mengkampanyekan kelestarian mangrove kita, agar kehidupan manusia di bumi bisa lebih baik lagi di masa datang.

Bagi masyarakat yang ingin turut serta bersama kami dalam mengkampanyekan penyelamatan mangrove sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat lainnya akan pentingnya mangrove, Anda bisa membeli dan memakai kaos-kaos mangrove kami yang memiliki banyak tema. Untuk itu, bagi Anda yang belum mempunyai Kaos MANGROVER kami, dan ingin berpartisipasi langsung seperti MANGROVER-MANGROVER lainnya, maka Anda bisa memesan kaos mangrove kami di sini, dengan mencermati halaman READY STOCK dan PESAN. Kami tunggu partisipasi Anda, ya. Mari bersama-sama, selamatkan mangrove dunia!. Semangat MANGROVER!

Produk Kami Lainnya

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

  • Share
  • [i]