Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

INI DIA, Proses Produksi Kaos MANGROVER!

Semarang – KeSEMaTOKO. Banyak pertanyaan terlontar, yang disampaikan oleh masyarakat kepada kami, “Kok bisa kaos MANGROVER-nya murah dan cepat proses pembuatannya, ya?” Dalam artikel ini, kami akan sedikit memberikan informasi mengenai proses produksi kaos mangrove berlabel MANGROVER yang kami produksi. Pertama, berawal dari desain yang masuk ke Tim Kreatif kami, baik dari Tim KeSEMaTOKO sendiri, maupun dari kiriman masyarakat. Selanjutnya, desain akan melalui proses seleksi, apakah layak untuk ditampilkan di KeSEMaTOKOBLOG atau bisa langsung diproduksi setelah beberapa kriteria seperti warna dan makna yang disampaikan, terpenuhi.

Setelah lolos seleksi, maka mulailah pada tahapan produksi. Dalam proses produksi, kami memulainya dengan menyetting sablon dan pemotongan kain, sesuai ukurannya. Setelah setting sablon selesai, maka dimulailah proses penyablonan dengan berbagai tahapan untuk mendapatkan hasil yang optimal. Walaupun kaos MANGROVER kami ini lebih difokuskan untuk tujuan donasi, namun kami tetap menjaga dan mengedepankan kualitas MANGROVER, agar selalu nyaman dipakai sehari-hari. Setelah proses sablon selesai, kemudian dilakukan penjahitan dan pengepakan untuk bisa dikirim ke seluruh penjuru negeri. Demikian, sedikit informasi, proses produksi MANGROVER kami. Bagi yang belum memiliki MANGROVER, pesan sekarang juga, ya. Terima kasih atas donasi Anda. Semangat MANGROVER!

Produk Kami Lainnya

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

  • Share
  • [i]