Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

KeSEMaTOKO Kirimkan Kerajinan Mangrove ke Jepang!

Semarang – KeSEMaTOKO. Pada tanggal 14 Februari 2011, KeSEMaTOKO telah mengirimkan kerajinan mangrove berupa dua buah Vas Bunga motif mangrove ke Bekasi, untuk kemudian dikirimkan ke Jepang, sebagai oleh-oleh seorang mahasiswi S2 kepada dosennya di sebuah universitas di Jepang. Pemesanan dilakukan melalui KeSEMaTOKOBLOG dan tak kurang dari seminggu, proses produksi dan pengiriman telah selesai dilakukan. Spesifikasi kerajinan mangrove ini, adalah sebagai berikut : Nama: Vas Bunga Motif Mangrove. Bahan: Kayu dan Ukiran Asli Jepara. Model: Pohon Rhizophora, Bangau dan Udang Mangrove. Warna: Coklat tanpa furnish. Ukuran: 20 cm X 10 cm. Harga Promosi: Rp.130.000,00 (Belum Ongkos Kirim). Keterangan: Ready Stock!

Vas Bunga motif mangrove ini, sangat sesuai untuk mempercantik ruang tamu Anda, karena bisa menambah estetika sehingga membuat ruangan di rumah Anda menjadi sangat menawan. Dengan mempertahankan keasliannya tanpa furnish, maka koleksi Vas Bunga Mangrove kami ini, adalah koleksi Vas Bunga unik yang tidak akan ditemukan dimanapun, karena motifnya kami ciptakan sendiri dengan tujuan untuk mengkampanyekan penyelamatan mangrove di bumi. Bagi Anda yang termasuk kolektor kerajinan unik, maka Vas Bunga Mangrove ini, tentu tak akan Anda lewatkan. Bagi Anda yang tertarik, maka pemesanan bisa langsung dilakukan secara online, dan kami akan menghadirkan nuansa kerajian khas mangrove ke hadapan Anda. Orang Jepang telah memiliki koleksi Vas Bunga Mangrove kami ini, jadi tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga. Semangat MANGROVER!

Produk Kami Lainnya

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

  • Share
  • [i]