Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

Beli Koleksi MANGROVER, Gratis Paper Bag MANGROVER!

Semarang – KeSEMaTOKO. Untuk meningkatkan pelayanannya kepada para konsumen setianya, maka mulai saat ini, setiap pembelian koleksi MANGROVER di KeSEMaTOKO, setiap pelanggan akan mendapatkan gratis Paper Bag MANGROVER yang cantik. Lihatlah foto di samping ini. Inilah Paper Bag MANGROVER yang didominasi warna hijau berlogo MANGROVER, yang berfungsi sebagai tempat barang belanjaan Anda, sekaligus sebagai bahan koleksi Anda di rumah. Bentuk dan desainnya yang dibuat modis dan stylish, membuat belanja di KeSEMaTOKO, tentu saja akan menjadi sangat menyenangkan. Paper Bag MANGROVER ini, akan diberikan secara gratis kepada Anda yang berbelanja langsung ke Kantor kami, maupun via online di KeSEMaTOKO.

Tak bertujuan untuk merusak lingkungan, maka pemilihan paper bag dan bukan plasctic bag sebagai bahan untuk membawa bahan belanjaan Anda, adalah sebuah kesengajaan, dengan tujuan agar bisa terdaur ulang dengan baik dan cepat di alam. Selanjutnya, bahan paper bag yang juga dibuat dari kertas daur ulang, merupakan tujuan utama dalam mengkampanyekan pola hidup green yang ramah lingkungan. Semoga saja, dengan kehadiran Paper Bag MANGROVER ini, maka selain bisa lebih menyenangkan konsumen KeSEMaTOKO, sekaligus bisa menjadi sebuah ajang kampanye KeSEMaT untuk meredam kerusakan mangrove demi masa depan yang lebih baik. Amin. Semangat MANGROVER!

Produk Kami Lainnya

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

  • Share
  • [i]