Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

VOTE DESIGN : Save Our Planet With Mangrove

Kode : SOPWM
Desainer : Akhmad
Asal : Purworejo
Judul : Save Our Planet With Mangrove
Bulan Masuk : Maret 2011

PERHATIAN
Anda suka dengan desain kaos mangrove ini. Ingin membeli dan memilikinya? Gampang! Silahkan memilih koleksi kaos mangrove ini dengan cara klik Poskan Komentar, lalu tuliskan "SAYA MEMILIH KOLEKSI KAOS MANGROVE INI, yang dilanjutkan dengan komentar Anda.

Setelah dipilih oleh minimal 30 orang pemilih yang berbeda, maka KeSEMaTOKO akan memproduksi koleksi kaos mangrove berperingkat 1 (terfavorit) di Label VOTE DESIGN, sehingga Anda bisa langsung membelinya, setelah diproduksi oleh KeSEMaTOKO dalam jangka waktu dua minggu.

Tunggu apalagi, ayo pilih koleksi kaos mangrove ini sampai menjadi tervaforit, sekarang juga. Informasikan koleksi kaos mangrove ini ke teman-teman Anda, dan ajak mereka untuk juga memilihnya. Kami tunggu partisipasi Anda, ya. Terima kasih atas partisipasi Anda. Semangat MANGROVER!

Produk Kami Lainnya

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

  • Share
  • [i]