Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

KeSEMaTOKO Kirimkan Tiga Paket Kaos MANGROVER ke Kalimantan

Semarang - KeSEMaTOKO. Pada tanggal 28 Maret 2011, KeSEMaTOKO kembali mengirimkan tiga pesanan Kaos MANGROVER dan Souvenir Mangrovenya ke tiga lokasi di Kalimantan, yaitu Sampit, Banjarbaru, dan Balikpapan. Gambar di samping ini, memperlihatkan proses pengirimannya yang dilakukan melalui jasa kiriman kilat khusus PT. POS Indonesia. Proses pengiriman direncanakan akan membutuhkan waktu selama dua minggu, hingga barang sampai di tujuan masing-masing.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pelanggan KeSEMaTOKO yang berada di seluruh Indonesia, bahwa dengan upaya kita bersama-sama dalam mendonasikan sebagian keuntungan kita di KeSEMaTOKO, maka akan semakin memperingan beban kita bersama dalam upaya penyelamatan mangrove dan peningkatan kesejahteraan masyarakat pesisir kita. Dengan Kaos MANGROVER, kita akan bisa menyampaikan pesan konservasi mangrove ke lingkungan kita masing-masing, sekaligus berdonasi untuk penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Semangat MANGROVER!

Produk Kami Lainnya

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

  • Share
  • [i]