Selamat Datang di KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO adalah Toko Mangrove Online. Kami menyediakan souvenir mangrove khas KeSEMaT dengan branding MANGROVER, yang Anda butuhkan. Hasil dari KeSEMaTOKO sebagian akan didonasikan untuk program penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Selamat berbelanja sambil berdonasi. Semangat MANGROVER!
 

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOKO tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan berbelanja online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

Kaos Save Mangrove Bird Siap Dikirimkan ke Pelanggan MANGROVER di Seluruh Indonesia!

Semarang – KeSEMaTOKO. Kaos MANGROVER terbaru, bertuliskan SAVE MANGROVE BIRD (SMB), telah memasuki tahapan penyablonan dan penjahitan, setelah pada beberapa hari lalu, di-preorder-kan di Jaringan KeSEMaTONLINE. Lihatlah foto di samping ini, inilah proses produksi yang sampai dengan artikel ini kami tulis, sedang kami kerjakan, untuk memenuhi pesanan dari 20 orang konsumen setia kami, yang dengan sabar menunggu desain-desain terbaru MANGROVER – Mangrove Gear, yang sarat dengan informasi dan kampanye penyelamatan mangrove di setiap desain yang dikeluarkannya ke pasaran.

Desain SMB, sengaja dibuat sangat terbatas, yaitu hanya 40 buah saja, untuk membuatnya menjadi eksklusif dan memanjakan para konsumen setia MANGROVER, yang rata-rata menginginkan desain berkualitas, tanpa meninggalkan pesan konservasi mangrove yang sudah menjadi paten kaos-kaos MANGROVER. Sesuai dengan jadwal, maka SMB bisa mulai diambil langsung di Distro MANGROVER, mulai tanggal 28 Maret 2011, dan akan mulai kami distribusikan ke seluruh pelanggan kami, di hari yang sama.

SMB berlatar belakang hijau, bergambar siluet burung-burung mangrove yang membentuk pohon mangrove ini, sangatlah indah. Tulisan SMB di tengah-tengah siluet semakin memperindah desain, yang tujuan utamanya adalah mengajak kita semua agar mau secara bersama-sama untuk melestarikan flora dan fauna mangrove yang menggantungkan kehidupannya di ekosistem ini. Bagi para pelanggan, mohon bersabar menunggu kiriman SMB dari kami, yang akan kami sertai dengan paper bag MANGROVER nan cantik, untuk semakin memuaskan Anda akan layanan kami. Semangat MANGROVER!

Produk Kami Lainnya

1 KOMENTAR:

sprei bed cover mengatakan...

thaks gan infonya bagus dan bermanfaat, salam blogger dan salam sukses.
sprei

Posting Komentar

  • Share
  • [i]